SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI FORUM DISKUSI PENDIDIKAN BERSAMA AFIFUDDIN,S.Pd.
Ayoooooooo' sobat blogger sumbangkan ide-ide kreatifmu untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik!!!!!!!!!!!

Jumat, 21 Oktober 2011

CONTOH FORMAT CV SINGKAT,JELAS,DAN PADAT


DAFTAR RIWAYAT HIDUP (CURRICULUM VITAE)
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama
Tempat, Tanggal Lahir
Usia
Agama
Suku
Kebangsaan
Alamat Sekarang
No. HP
Alamat e-mail
: AFIFUDDIN,S.Pd
: Alas, 04 Juni 1987
: 24 tahun
: Islam
: Sumbawa
: Warga Negara Indonesia
: RT 004 RW 007 Desa Dalam Alas-Sumbawa
: 081907820606
Menerangkan dengan sebenarnya:
RIWAYAT PENDIDIKAN
1.        Tamatan SD Negeri 5 Alas-Sumbawa tahun 2001
2.        Tamatan SMP Negeri 1 Alas-Sumbawa tahun 2004
3.        Tamatan SMA Negeri 1 Alas-Sumbawa tahun 2007
4.        Tamatan S-1 Administrasi Pendidikan IKIP Mataram tahun 2011
                Masalah pengalaman kerja adalah salah satu kelemahan saya, disamping banyak kelemahan lainnya. Begitupun masih tergolong minim pengalaman kerja saya bergabung di sebuah instansi atau perusahaan perbankan karena tiga bulan terakhir, saya bekerja sebagai Kepala Tata Usaha dan Pembina Sastra di MA NW Alas. Namun disisi lain, saya sudah terbiasa dengan dunia wirausaha dan terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Kedua orang tua saya adalah seorang pengusaha dengan fokus usaha dibidang jual beli emas dan perak. Untuk mengisi waktu luang, saya sering membantu orangtua saya mengenai semua hal yang berhubungan dengan penjualan maupun pembelian barang (emas dan perak) baik di dalam kota maupun ke luar kota.         
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya, sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu sebagaimana mestinya.

Alas, 24 Oktober 2011
Saya yang bersangkutan,
ttd


(AFIFUDDIN,S.Pd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar