SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI FORUM DISKUSI PENDIDIKAN BERSAMA AFIFUDDIN,S.Pd.
Ayoooooooo' sobat blogger sumbangkan ide-ide kreatifmu untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik!!!!!!!!!!!

Jumat, 21 Oktober 2011

CONTOH FORMAT SIRAT LAMARAN KERJA


Hal : Lamaran Pekerjaan
Alas, 24 Oktober 2011
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan Bank btpn
Cabang Sumbawa Besar
Di
Jl. Diponegoro No. 39 C
Sumbawa Besar








Dengan hormat,
Menurut Informasi yang saya terima dari saudara saya yang berdomisili di Sumbawa Besar pada tanggal 20 oktober 2011, bahwa Bank btpn Cabang Sumbawa Besar membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk berbagai posisi. Bersamaan dengan ini, saya mengajukan diri untuk bergabung dan mengisi salah satu posisi yang ditawarkan.
Nama
Tempat, Tanggal Lahir
Alamat
Pendidikan Terakhir
No. HP
: AFIFUDDIN,S.Pd
: Alas, 04 Juni 1987
: RT 004 RW 007 Desa Dalam Alas-Sumbawa
: S1 Administrasi Pendidikan
: 081907820606
Data singkat saya sebagai berikut:
Untuk mendukung kinerja, saya memiliki keterampilan mampu bekerja dengan menggunakan komputer, terutama dalam mengoperasikan program MS Office Excel, Word, PowerPoint dan berbagai aplikasi penting di internet. Disamping itu, saya juga memiliki kelemahan yaitu belum memiliki pengalaman kerja di bidang Administrasi Perbankan. Sebagai bahan pertimbangan selanjutnya, dengan ini saya lampirkan berkas-berkas yang mungkin Bapak/Ibu perlukan.
1.        Foto copy ijazah sarjana yang disahkan 1 lembar
2.        Foto copy transkrip nilai sarjana yang disahkan1 lembar
3.        Daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae) 1 lembar
4.        Pas foto warna 4x6 1 lembar
5.        Foto copy KTP 1 lembar
Besar harapan saya bisa dipanggil untuk mengikuti test wawancara dan menjadi bagian dari perushaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas segala perhatian Bapak/Ibu, saya haturkan  banyak terima kasih.

Hormat Saya,


(AFIFUDDIN,S.Pd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar